Senin, 07 Januari 2013

Fakultas Bahasa dan Seni Undiksha Singaraja semakin Terfavorit



Ada banyak Universitas di Buleleng, dengan bermacam-macam kelebihan dan kekurangan. Untuk Universitas yang satu ini sangatlah menarik banyak orang. Universitas Pendidikan Ganesha merupakan salah satu universitas yang ada di Buleleng  dengan memiliki banyak Fakultas dan Jurusan. Kampus bawah Undiksha termasuk salah satu fakultas yang ada di Undiksha (Universitas Pendidikan Ganesha) dengan memiliki  6 jurusan. Nahh, untuk calon-calon mahasiswa pasti belum tau banyak soal jurusan yang ada di kampus bawah Undiksha, bukan? dan apa sihh, keistimewaan jurusan-jurusan yang ada di undiksha? Untuk remaja yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi, berkunjunglah ke kampus bawah Undiksha!
Universitas yang letaknya di jln. Ahmad Yani, Singaraja, ini sangatlah memiliki perbedaan dari universitas-universitas lainnya yang ada di Buleleng. Kampus Undiksha atau sering disebut kampus bawah yang letaknya di jln Ayani ini  merupakan salah satu Fakultas yang ada di Undiksha. Nah, di kampus bawah ini ada 6 jurusan, jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra indonesia, jurusan Pendidikan bahasa inggris, jurusan bahasa jepang, jurusan pendidikan bahasa bali, jurusan D3 bahasa inggris dan satu lagi ada jurusan pendidikan seni rupa. Gak, heran deh kalau banyak calon mahasiswa yang pengen kuliah di undiksha. Keunggulan kampus bawah undiksha ini di dukung dengan fasilitas yang memadai dan dosen-dosennya juga berkompeten.
Jurusan bahasa dan Sastra Indonesia misalnya,  merupakan salah satu jurusan tertua yang ada di Fakultas Bahasa dan Seni. Para remaja atau calon-calon mahasiswa Undiksha, jurusan bahasa dan sastra indonesia ini  memiliki keunggulan yang sangat tinggi. Selain kita belajar tentang bahasa indonesia, jurusan ini juga banyak mengajarkan tentang satra-sastra indonesia yang menambah pengalaman kita dalam bidang sastra.
 Adanya ruang kelas yang nyaman dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang memadai. Setiap jurusan yang ada di kampus bawah Undiksha memiliki kurang lebih 4-5 ruang kelas. Tidak hanya itu, kampus bawah Undiksha juga memiliki tempat parkir yang cukup luas. Nah, untuk calon mahasiswa baru gak usah kawatir jika kendaraanya takut kehujanan atau kepanasan karena parkir kampus bawah undiksha ini terletak di gedung paling bawah.
Kampus bawah undiksha juga memiliki fasilitas yang bisa membantu mahasiswa dalam menjelajah dunia teknologi dengan cepat, dengan adanya hotspot di Loby kampus bawah Undiksha atau di depan kampus membuat para mahasiswa Undiksha sangat terbantu.
Kemudian dengan adanya dosen-dosen yang berkompeten dapat menciptakan mahasiswa yang cerdas dan berinovatif. Wahhh....,, gk kalah dahh sama universitas-universitas lain yang ada di Buleleng. Untuk remaja-remaja yang  baru tamat SMA atau remaja yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi kenalkanlah diri anda ke kampus Undiksha khususnya pada kampus bawah yang ada di jln. Ayani Singaraja.

1 komentar:

  1. Mbok komang, bisa gak minta bantuan cariin buku novel bali yang berjudul Tresnane Lebur Ajur Satonden Kembang??

    BalasHapus